Ninja VS Ninja, Satu Korban Patah Tulang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor dengan sepeda motor, terjadi di Jalan raya Montong-Singgahan. Tepatnya di Dusun Gunungtriman, Desa Montongsekar Km 2 dari Montong.

Kapolsek Montong melalui Humas Polsek Montong, AIPTU Jamal mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Pukul 23.30 WIB, Jumat (2/6/2017). Diduga kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Kawasaki Ninja tersebut, terjadi karena balapan liar.

Kronologis kejadian bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja, Nopol S-2645-HR yang dikendarai oleh Hartono (20), pemuda asal Desa Talangkembar, Kecamatan Montong melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sangat tinggi.

Dari arah yang sama, melaju dengan kecepatan yang tinggi sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa dilengkapi plat nomor, yang dikendaraai oleh Eko pemuda (23) asal Dusun Kenthi, Desa Talangkembar.

"Kedua kendaraan kecepatanya sangat tinggi, diperkirakan melakukan balap liar," kata AIPTU Jamal.

Karena kedua kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kedua pengendara tersebut kurang menguasai kendaraanya, dan berakibat terjadinya kecelakaan.

"Akibat kecelakaan itu, korban Hartono mengalami patah tulang bahu kanan, dan dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban. Sedangkan Eko tidak apa apa dan dibawa pulang oleh rekannya," Tutupnya.[hud/ito]