Antisipasi Tawuran Susulan di Senori, Kepolisian Gencarkan Patroli

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Senori meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, setelah terjadinya tawuran antara dua kelompok pemuda yang terjadi Kamis (1/6/2017). Patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kembali di kota santri itu, sebutan Kecamatan Senori.

Kapolsek Senori, AKP Kusrin mengatakan, ia turun tangan sendiri memimpin patroli bersama anggotanya, Sabtu (3/6/2017) dini hari. Patroli digelar mulai pukul 00.00 tengah malam hingga pukul 03.00 pagi dini hari.

"Personel dengan mobil patroli kita siagakan di kawasan perempatan lampu merah Kecamatan Senori," ujar Kusrin kepada blokTuban.com, Sabtu (3/6/2017).

Selain meningkatkan intensitas keamanan dengan patroli, kata Kusrin, kepolisian juga menjalin komunikasi antar golongan pemuda, agar tidak terjadi bentrok susulan. Bahkan, pihak Polsek Senori tidak segan memberikan fasilitas mobil patroli yang digunakan membangukan warga untuk sahur.

"Kita berharap, dengan upaya petugas kepolisian, suasana di Kecamatan Senori tetap kondusif selama sahur di bulan puasa tahun ini," tandas mantan Kapolsek Parengan itu.

Sebelumnya, sejumlah pemuda di Kecamatan Senori terlibat gesekan di perempatan jalan Lentan Sucipto-Kiyai Joened, Desa Jatisari, Kamis (1/6/2017) dinihari kemarin. Insiden tawuran di jalan pada waktu sahur tersebut melibatkan dua kelompok pemuda yang berasal dari Desa Jatisari dan Wanglu Wetan. [rof/rom]