Danramil Montong Gelar Silaturrahmi dan Komsos dengan Masyarakat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, dan wawasan kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, Danramil 0811/19 Montong menggelar silaturahim dan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat.

Silaturrahim dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang diselenggarakan di Makoramil Montong tersebut, dihadiri oleh puluhan masyarakat dari kawasan Kecamatan Montong. Di samping itu dari pantauan blokTuban.com nampak hadir juga Muspika Montong.

Dalam sambutanya, Danramil Montong, Letda Infantri Taman, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambung dan mempererat tali silaturrahim. Hal itu dikarenakan TNI ini dari rakyat dan untuk rakyat.

"Melalui kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," kata Danramil Montong Letda Infantri Taman.

Danramil menambahkan, kegiatan silaturrahim dan Komsos ini juga masih dalam rangka lahirnya Pancasila.

Pada kesempatan ini, Danramil Montong memberikan sebuah tali asih kepada beberaoa masyarakat montong, yang aktif dalam kegiatan Koramil Montong. "Ini masyarakat yang aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Koramil Montong," tambahnya.

Setelah selesai memberikan tali asih kepada beberapa masyarakat montong. Acara dilanjutkan dengan berbuka bersama semua undangan yang hadir. [hud/col]