Kecelakaan Motor Vs Ontel, 1 Korban Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban - Kecelakaan melibatkan sepeda ontel dengan sepeda motor terjadi di KM 30-31 Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Rabu (31/5/2017), pukul 11.00 WIB.

Sepeda motor nopol K - 5217 - HU yang dikendarai oleh Nur Aisiyah (38) Warga Tayu Pati, Jawa Tengah, melaju dari timur ke barat, searah dengan sepeda ontel yang dikendarai oleh Rokayah (50) warga Dusun Karang Pacar, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar.

Sepeda ontel lebih dulu berjalan di depan sepeda motor. Saat bersamaan Rokayah tiba-tiba belok kearah kanan tanpa melihat kendaraan di belakangnya, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Nur Aisiyah yang berusaha menghindari sepeda ontel di depannya tersebut, justru mengalami nasib nahas. Dia meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda ontel mengalami luka di bagian kepala.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia karena mencoba menghindari sepeda ontel," kata Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi AKP Elis Suendayati kepada blokTuban.com

Usai terjadi kecelakaan, petugas laka lantas Tuban kemudian menggelar olah TKP. Sedangkan untuk korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan.

"Petugas melakukan olah TKP, untuk korban dibawa ke Puskesmas," pungkasnya.[nok/ito]