Ini Firasat Ayah Kandung, Sebelum Bripka Teguh Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebelum mendengar kabar Bripka Teguh Dwiyatno (45) anggota Brimob asal Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban meninggal dunia. Orang tua kandung Bripka Teguh, Ruslan sempat mempunyai firasat yang tidak biasa.

Saat ditemui blokTuban.com dirumah duka, Ruslan mengaku firasat yang tidak biasa itu dirasakan ketika dia sedang menyapu di rumah, lalu dia kejatuhan cicak tepat di kepalanya.

Ditambah lagi, selain itu firasat yang lain yang ia rasakan adalah mempunyai sebuah payung yang dipinjam orang dan hingga sampai saat ini belum dikembalikan.

"Ya entah itu firasat atau kepercayaan orang Jawa, saat saya menyapu saya kejatuhan cicak tepat di atas kepala, dan kedua firasat saya mempunyai payung yang dipinjam orang dan belum dikembalikan," kata Ruslan saat ditemui dirumah duka dengan muka sangat sedih, Selasa (16/5/2017).

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa Bripka Teguh pulang terakhir pada (1/3/2017), saat itu almarhum pulang pada acara 40 hari mendiang neneknya.

Lanjut Ayah Kandung Bripka Teguh, ia mengaku tidak menyangka itu menjadi kepulangan terakhirnya sebelum meninggal dunia. Kabar kepergian almarhum pun didapatnya pada pukul 08.00, Senin (15/5/2017) melalui Paman Teguh.[hud/ito]