Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ribuan masyarakat Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban mengikuti acara jalan sehat berhadiah diselenggarakan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU)- Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kerek tahun 2017 dalam rangka memperingati Harlah NU Ke-94, Harlah GP-Ansor ke-83 Harlah IPNU ke-63 dan Harlah IPPNU ke-62.

Jalan sehat serta bazar yang diselenggarakan di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek tersebut, merupakan rangkaian semarak PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kerek tahun 2017, Minggu (14/5/2017).

Dengan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban Miyadi dan didampingi oleh Muspika Kecamatan Kerek. Jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Desa Margomulyo menempuh jarak sekitar 5 kilometer.

"Acara jalan sehat diberangkatkan oleh Ketua DPRD Tuban, dan sekitar 7000 masyarakat ikut jalan sehat untuk mendapatkan hadiah," ujar Muhammad Maimin Asy'ari kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, dalam acara ini ada ratusan hadiah yang disiapkan oleh panitia di antaranya, adalah mesin cuci, sepeda gunung, kipas angin televisi, dispenser, dan ratusan hadiah yang lain.

Pria yang juga sebagai pembina IPNU Kerek tersebut, berharap ke depan event yang perdana diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Kerek ini menjadi agenda rutin. "Ke depan semoga acara seperti ini bisa lebih baik dan meriah lagi," tambah Imun sapaan akrabnya. [hud/col]