Pentas Seni, Meriahkan Semarak PAC IPNU-IPPNU Kerek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Semarak PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kerek tahun 2017, dalam rangka Memperingati Harlah NU Ke-94, Harlah GP-Ansor ke-83 Harlah IPNU dan Harlah IPPNU ke-62 menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Sore ini, Sabtu (13/5/2017) PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Kerek, mengadakan acara Pentas Seni yang diselenggarakan di Lapangan Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek.

"Dalam acara pentas seni ini ada 9 kelompok dari Madrasah hingga SMA/Sederajat yang menampilkan kebolehanya, mulai dari Menari, Qosyidah dan Teater," ujar Ifa Ketua PAC IPPNU Kerek.

Ifa mengatakan, acara pentas seni ini merupakan rangkaian Semarak IPNU-IPPNU, yang mana pada Jumat (12/5/2017) telah di laksanakan pelantikan bersama PAC GP Ansor dan PAC IPNU-IPPNU Kerek serta pembukaan bazar.

"Pentas seni ini bertujuan untuk merangkul semuanya, karena mulai dari murid Madrasah hingga SMA/Sederajat turut berpartisipasi," kata Ifa kepada blokTuban.com.

Lanjut Ifa, setelah acara pentas seni ini, Semarak IPNU-IPPNU Kerek tahun 2017, dilanjut dengan acara Kerek Bersholawat yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Tuban.

"Kerek Bersholawat akan dihadiri Ridwan Asyafik dari Bojonegoro dan Insyaallah Bupati Tuban juga hadir" pungkasnya.[hud/ito]