Penyisiran untuk Pastikan Kondisi Aman

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pasca kejadian baku tembak dengan teroris kemarin, Sabtu (8/4/2012). Kepolisian Polres Tuban, bersama Brigade Mobil (Brimob) Polda Jatim terus melakukan penyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) areal ladang jagung, Desa Suwalan Kecamatan Jenu, Minggu, 9 April 2017.

Petugas kepolisian bersenjata lengkap, mulai menyisir dari lokasi Mobil Terios warna putih yang ditumpangi teroris dihentikan, tepatnya di Desa Beji, hingga masuk persawahan Desa Suwalan.

Diperkiraan lokasi awal yang berada di pinggir jalan raya tersebut hingga areal persawahan berjarak 2 kilometer. Penyisiran juga dilakukan bersama anjing pelacak.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menyatakan, penyisiran ini dilakukan untuk memastikan tidak ada benda-benda berbahaya yang ditinggalkan oleh kelompok teroris tersebut.

"Disisir dari awal jalan raya hingga masuk ke areal persawahan," kata Fadly kepada blokTuban.com

Lebih lanjut, Kapolres kelahiran asal Makasar memaparkan, pencarian saat ini masih dilanjutkan oleh anggota kepolisian dan Brimob. Namun belum ada hasil.

"Petugas masih melakukan penyisiran, untuk memastikan agar kondisi aman dan tidak meresahkan warga," pungkasnya.[nok/col]