Ada Pengejaran, Kemacetan Kendaraan Hingga 10 KM

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pengejaran kelompok yang diduga teroris di Tuban menyebabkan kemacetan parah. Tampak kendaraan baik mobil pribadi atau angkutan umum tidak bisa melaju melanjutkan perjalanan.

Pasalnya, sejumlah akses masuk sebelum melalui Tempat Kejadian Perkara (TKP) terduga teroris, yaitu di Desa Beji Kecamatan Jenu telah disterilisasi.

Tampak antrean dari arah timur terjadi mulai dari titik Rest Area atau Terminal Lama hingga pertigaan Jenu arah Merakurak. Sedangkan dari arah barat, kemacetan tampak mulai dari Socorejo hingga Pos Polisi Pereng Jenu.

Sopir Truk, Yanto mengaku sudah terperangkap macet hingga satu jam. Dari mulai pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB. Dia pun tidak bisa berbuat banyak selain menunggu arus lalu lintas kembali lancar untuk melanjutkan perjalanan.

"Sudah satu jam, ya saya hanya bisa menunggu arus lalu lintas," ujar Sopir yang mengangkut bahan perabotan tersebut kepada blok Tuban.com, Sabtu (8/4/2017).

Hingga pukul 17.00 WIB, kemacetan masih terus terjadi, sebab petugas lalu lintas (lantas) masih melakukan upaya penghadangan kendaraan. [nok/rom]