Usai Dilantik, PAC Ansor Montong Rencanakan Tiga Program Prioritas
Reporter:Khoirul Huda
 
blokTuban.com - Meski belum melaksanakan Rapat Kerja (Raker), namun pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Montong yang baru dilantik Senin (3/4/2017) kemarin, telah merencanakan tiga program prioritas.
 
Ketiga program tersebut adalah pertama penguatan ideologi melalui kegiatan rutin majelis dzikir dan sholawat Rijalul Ansor setiap satu bulan sekali, kedua kaderisasi melalui kegiatan Pelatihan Kepeminpinan Dasar (PKD) yang dilaksanakan secara berjenjang mulai PAC dan Ranting, kemudian penguatan ekonomi melalui pembentukan Koperasi Sahabat Ansor.
 
"Berhubung belum melaksanakan Raker, sehingga program ini masih rencana, namun program ini yang difokuskan," kata Wahid Ahmad Ali, Ketua PAC GP Ansor Montong.
 
Di samping itu, rencananya program kerja yang lain yakni meyelenggarakan Turnamen Ansor Cup melalui lomba volly se-Kecamatan Montong dan pembentukan Tim Cyber Ansor dan Pembentukan Posbakum (Pos Bantuan Hukum).
 
"Meskipun tiga rencana program kerja itu difokuskan, namun program Turnamen Ansor Cup dan Pembentukan Tim Cyber Ansor ini tetap dijalankan," tandasnya. [hud/col]