Hindari Kucing, Daihatsu Tabrak Pagar Sekolah

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Nasib nahas tidak bisa ditolak Muamar Agung Rifaldi (29). Akibat menghindari seekor kucing, mobil Daihatsu Taft dengan nomor polisi L 1083 JV miliknya hilang kendali lantas menabrak pagar sekolah di Jalan Raya Rengel-Bojonegoro, tepatnya di Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (22/3/2017).

Peristiwa kecelakaan tunggal yang dialami laki-laki asal Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut bermula saat ia berkendara dari arah selatan ke utara. Nahasnya, saat ia tiba di sekitar Desa Sumurcinde tiba-tiba seekor kucing melintas. Lantaran tidak dapat menguasai kemudi, Muamar membanting setir dan menabrak pagar SDN 1 Sumurcinde.

Beruntung, dalam kecelakaan lalulintas tersebut tidak memakan korban. Sedangkan kondisi mobil nampak penyok pada hampir sebagian besar badan mobil.

"Korban sendiri mengalami luka terbuka pada pelipis mata sebelah kanan dan dibawa ke Puskesmas Soko," ujar Kapolsek Soko, AKP Yudi Setiawan.

Sementara itu, guna mendapatkan kepastian lebih lanjut, Anggota Polsek Soko melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, supaya tidak mengundang perhatian maayarakat luas terlebih mengganggu laju lalu lintas, diamankan pula barang bukti R4 merk Daihatsu Taft. [dwi/rom]