Pasangan Kumpul Kebo Digrebek Warga

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Warga Desa Borehbangle, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, dinihari tadi dibuat heboh oleh ulah salah satu pasangan tak resmi di desa setempat.

DS (Pr,32) warga setempat, dipergoki sedang berduaan dalam rumahnya dengan salah seorang Pria berinisial S (45), asal Desa Montong Sekar, Kecamatan Montong.

Kehadiran S, sudah diintai oleh warga sekitar, sebab dia yang bukan suami resmi dari DS kerap kali datang ke rumah perempuan yang berstatus janda tersebut.

Puncaknya, warga harus menggrebek keduanya di dalam rumah DS, setelah diyakini pria asal Montong Sekar itu memiliki hubungan mesra kepada Janda tersebut.

Keduanya pun diarak warga, dari rumahnya menuju balai desa setempat, dengan jarak sekitar kurang lebih 100 meter.

Kepala Desa Borehbangle, Kasturi mengatakan, memang pasangan tak resmi ini digrebek warga ketika sedang berduaan di rumah DS.

Warga curiga dengan S, yang kerap kali datang ke rumah Janda itu pada malam hari, sehingga warga mengintainya.

"Akhirnya digrebek dan lalu diarak menuju balai desa untuk diklarifikasi," ujarnya kepada blokTuban.com, Sabtu (11/3/2017).

Usai dibawa ke Balai Desa, maka selanjutnya keduanya ditanya mengenai kelengkapan surat-surat nikah. Ternyata keduanya tidak memiliki bukti dokumen pernikahan resmi.

"Pasangan ini tidak memiliki dokumen nikah, akhirnya setelah mediasi dengan warga Si Pria disuruh pulang dinihari itu pula, sekitar pukul 01.00 WIB," pungkas Kades. [nok/rom]