Warga Gedongombo Dikejutkan Penemuan Mayat di Kontrakan

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding dikejutkan penemuan mayat seorang pria di sebuah rumah kontrakan, Kamis (2/3/2017). Sesuai identitas yang diketahui, mayat tersebut bernama Bambang Hartono (63) asal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban

Puluhan warga berkerumun di depan rumah petak bercat putih pudar. Untuk mempermudah proses identifikasi di lapangan, garis polisi dipasang melintang persis di depan pagar rumah tersebut.

Ditemui di lokasi, Ngatiman (48) tidak lain pemilik rumah dan orang yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengaku membuka paksa rumah yang semua terkunci dari dalam. Hal itu lantaran dirinya kesulitan menghubungi laki-laki yang menempati rumah yang dikontrakkannya. Kemudian ia mencium bau busuk yang berasal dari mayat pria berusia setengah abad lebih itu.

"Ditelepon tidak pernah mengangkat," kata pria yang saat ini tinggal di Kelurahan Sendangharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban itu.
 
Informasi yang didapat, korban bekerja sebagai salesman atau pedagang. Ia menjual bermacam perabot rumah tangga berbahan plastik. Selama ini ia diketahui tinggal sendiri di rumah kontrakan.

"Orangnya lumayan tertutup, sudah terhitung empat tahun mengontrak di sini," kata Ngatiman menambahkan.[dwi/col]