Sejumlah Pemuda di Kerek Tandai Jalan Berlubang dengan Cat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah sejumlah pemuda dari beberapa komunitas di Kabupaten Tuban melakukan aksi menandai jalan berlubang dengan cat, aksi tersebut kembali dilakukan oleh sejumlah pemuda di Kecamatan Kerek.

Pemuda yang mengatasnamakan Kerek News Peduli tersebut, melakukan aksi menandai jalan berlubang dijalan raya Kerek-Merakurak.

Koordinator aksi menandai jalan berlubang, Munip mengatakan, aksi memberikan tanda jalan berlubang ini bertujuan untuk membantu pengguna jalan agar lebih mewaspadai jalan berlubang di kawasan tersebut.

"Jalan berlubang ini sering sering membuat pengendara jatuh, oleh karena itu dengan menandai jalan berlubang ini diharapkan bisa meminimalisir kecelakaan lalu lintas," ujar Munip kepada blokTuban.com, Kamis (16/2/2017).

Munip berharap, agar pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut sesuai dwngan penggunaan anggaran pemeliharaan jalan yang ada. "Semoga jalan berlubang ini cepat diperbaiki oleh pihak terkait," tambah Munip.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tuban, Kholiq qunasich saat hubungi melalui ponselnya tidak dijawab, pesan singkat yang dikirim blokTuban.com juga belum dibalas.[hud/col]