Dua Perusahaan Resmi Sponsori Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban telah resmi mendapatkan sponsor, jelang kompetisi laga Divisi Utama yang akan segera bergulir.

Ada dua perusahaan ternama yang sudah resmi teken kontrak sebagai penyokong dana operasional Persatu di ajang kompetisi tahun ini, yaitu PT.ALS, bergerak di bidang Batubara, dan PT.Semar Beton Perkasa.

Manager Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, saat ini sponsor yang sudah resmi merapat ke Persatu baru ada dua, yaitu PT.ALS dan Semar Beton Perkasa. "Dua sponsor itu sudah deal, resmi menjadi sponsor Persatu Tuban," ujar Roni sapaan akrabnya kepada blokTuban.com (Jumat, 10/2/2017)

Pria yang juga sebagai anggota dewan itu melanjutkan, dari hasil negosiasi antara managemen dengan pihak sponsor, telah disepakati besaran dana yang akan digelontorkan untuk perjalanan Persatu dimusim ini.

Untuk PT.ALS dan PT.Semar Beton Perkasa telah deal memberikan dana senilai 200 juta, itu berlaku untuk masing-masing sponsor tersebut.

"Sudah deal nilainya, jadi jika ditotal maka angka keseluruhan kedua sponsor itu sebesar Rp.400 juta," pungkasnya.[nok/ito]