Tandang Ke Lapas, PWI Tuban Siap Lawan Napi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban bertandang ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) II B Tuban, Jl. Veteran, Rabu (9/2/2017), pagi. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tepat pada, Rabu, 9 Februari ini.

Dalam peringatan Hari Pers tersebut, PWI bersama pihak Lapas akan menggelar serangkaian lomba. Di antaranya, Bulu tangkis, tenis meja, gaple, voli, dan catur.

Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto mengatakan, dalam rangka HPN ini, para wartawan memang mendapat undangan dari pihak lapas memperingatinya dengan mengikuti beragam lomba.

"Kita diundang untuk memeriahkan lomba bulu tangkis, tenis meja, gaple, voli, dan catur," ujar pria sebagai kontributor MNC grup itu.

Sementara itu, Kalapas II B Tuban, Danang Yudiawan menjelaskan, bahwa dalam rangka HPN memang lembaganya telah menyelenggarakan kegiatan bersama wartawan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga sinergitas antara pihak Lapas dengan awak media, karena media adalah sebagai corong Informatif bagi masyarakat.

"Kita undang teman-teman wartawan untuk memeriahkan lomba-lomba dalam memperingati HPN," pungkasnya.[nok/ito]