Berikan Tumpeng, Wabup Harap Pers Junjung Profesionalitas

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein memberikan tumpeng pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN), Kamis (9/2/2017).

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Tuban, Noor Nahar memberikan Tumpeng tersebut kepada Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto.

Noor Nahar berharap, pada hari jadi Pers kali ini bisa membuat insan wartawan untuk menjaga profesionalitas sebagai bekal dalam menjalankan tugas. Jangan sampai Pers digunakan alat untuk kepentingan tertentu, apalagi yang tidak obyektif.

"Pers harus menjunjung tinggi profesionalitas, itu yang harus dimiliki oleh wartawan," ujar Noor Nahar saat menghadiri launching, I-Wartelsus Video Call.

Menurutnya, dengan semakin bertambahnya usia insan pers dalam memberikan informasi bagi masyarakat, maka harus didukung dengan profesionalitas yang tinggi.

"Pers harus menjunjung tinggi profesionalitas, selamat Hari Pers Nasional," ungkap pria asal Rengel tersebut.

Sementara itu, Pipit Wibawanto, berterima kasih kepada Wabup karena berkenan hadir dan memeriahkan Hari Pers Nasional.

Pria yang juga sebagai kontributor MNC grup itu menambahkan, bahwa sinergitas antara Pemerintah dengan awak media haruslah dijalin dengan baik. Sebab, media adalah sumber atau corong informasi bagi masyarakat.

"Semoga pada HPN kali ini mampu menjadi semangat bagi wartawan untuk memperbaiki citra dan kualitas," pungkasnya.[nok/rom]