17 Pemain Resmi Teken Kontrak Persatu

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Usai mengetahui kualitas pemain lewat laga uji coba saat tandang di Markas Madura United, di Pamekasan, Minggu, 5 Februari 2016. Manajemen Persatu segera mengikat kontrak Pemain yang dianggap memiliki kualitas mumpuni, untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Tuban lebih baik ke depannya.

Dari 24 Pemain yang sebelumnya telah ikut seleksi, terdiri dari pemain lama Persatu dan juga pemain anyar yang akan mengadu nasib. Manajemen telah berhasil menyeleksinya hingga terpilih 17 pemain yang siap memperkuat Persatu.

Manajer Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, bahwa berdasarkan hasil laga uji coba dua hari lalu, manajemen sudah bisa menilai mana pemain yang mempunyai kualitas bagus dan mana yang tidak.

"Hasil laga uji coba yang menelan angka kekalahan 6-0 bagi Persatu itu sudah cukup buat kita untuk mengetahui kualitas para pemain seleksi," ujar Roni kepada blokTuban.com, Selasa, (7/2/2017)

Pria yang jug sebagai anggota Dewan itu melanjutkan, dari 17 pemain yang sudah resmi bergabung itu masih didominasi oleh pemain lama Persatu. Rinciannya untuk pemain lama ada 11 orang, sedangkan untuk pemain baru ada 6 orang.


"Masih didominasi oleh pemain lama Persatu, kita acuannya adalah kualitas dari pemain itu sendiri. Namun, rencananya kita akan datangkan satu penjaga gawang lagi, yang jelas untuk saat ini 17 pemain  sudah teken kontrak," pungkasnya. [nok/col]



Berikut Daftar 17 Pemain Persatu:

1.Crah Eka Angger (Lama)

2.Bima Boy (Lama)

3.Mari Siswanto (Lama)

4.Qibdi Reza Fakhrudin (Lama)

5.Dany Putra (Lama)

6.Sulistiyono (Lama)

7.Dhanu Rosade (Lama)

8.Rossi Akbar (Lama)

9.Edy Winarno (Lama)

10.Yadi Haditiyar (Lama)

11.Yan Helda Pratama (Lama)

12.Teguh Maulana

13.M.Dicki

14.Diyan Transica

15.SuprIyadi (Mantan Pemain Metro FC)

16.Fitra Wildan (Sumbawa)

17.Septian Hadi (Eks Pemain Timnas U23