Kecelakaan Dump Truk Curian Jadi Tontonan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan yang terjadi di jalur Provinsi turut desa Jatiklabang, Kecamatan Jatirogo, Tuban sontak menjadi tontonan warga setempat. Para pengguna jalan dan warga sekitar tak jarang yang berhenti menyaksikan dua kendaraan yang terbalik di jurang sedalam kurang lebih dua meter, Jum'at (27/1/2017).

Mereka hanya sekedar ingin tahu peristiwa kecelakaan yang melibatkan mobil curian tersebut. Warga dari Desa Kedungjambangan dan Jatiklabang terlihat berhamburan keluar rumah menyaksikan peristiwa nahas tersebut. Mereka bertanya satu sama lain mengenai kecelakaan yang terjadi.

[Baca juga:  Dump Truk Curian Terlibat Laka dan Nyungsep ]

"Kenapa ini tadi, parah sekali mobilnya," celetuk pengguna jalan yang melintas, Jum'at (27/1/2017).

Kecelakaan yang terjadi Jum'at dini hari itu antara dump truk hasil curian menabrak truk diesel milik warga Jepara, Jawa Tengah. Dump truk yang dikendarai kawanan pencuri itu melaju dengan kecepatan tinggi. Saat kejadian keadaan sedang gerimis dan jalanan licin.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Saat ini proses evakuasi sedang dilakukan dengan mencari bantuan mobil muatan dan mobil derek.

"Saya penasaran ingin tahu, karena melihat bodi kendaraan cukup parah," tambah pengguna jalan lain asal Parengan, Sutikno (48).[rof/ito]