Siap Dikritik, Lapas Tuban Siap Kerjasama dengan Awak Media

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Tuban membuka ruang bagi awak media yang ingin mengetahui lebih detail tentang Lapas yang berada di Jalan Veteran tersebut.

Bahkan Lapas yang dikomandoi Danang Yudiawan tersebut siap menerima kritik, jika terdapat aduan ataupun temuan yang selama ini tidak diketahui.

Kalapas II B Tuban, Danang Yudiawan mengatakan, pihaknya siap menerima kritikan jika ada aduan atau ketidakpuasan dalam memberikan pelayanan. Dia mengakui, mungkin selama ini ada yang tidak diketahui atau lemah dalam pengawasan oleh pihak lapas, maka dia membuka diri atas informasi tersebut.

"Silahkan kalau ada kritik maka disampaikan, kita justru senang," ujar Danang kepada blokTuban.com, Rabu (4/1/2017).

Mantan Kalapas Manado tersebut menambahkan, dirinya siap bekerjasama dengan wartawan jika memang dalam peliputan menemukan hal tidak benar ataupun tidak sesuai yang ada di dalam lingkungan Lapas.

Menurutnya, hal yang bersifat kritik itu justru membangun dan patut untuk diterima. Bukan malah harus dijauhi atau bersifat anti kritik.

"Kita siap terima kritik, silahkan bagi wartawan yang menemukan sesuatu di lingkungan Lapas disampaikan tidak masalah," pungkasnya. [nok/rom]