Acara Pamit Kenal Muspika Montong Berlangsung Haru

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah sejumlah 782 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban resmi dilantik pada Rabu (28/12/2016), Pemerintah Kecamatan Montong Selasa (3/1/2016) menyelenggarakan acara 'Pamit Kenal Pejabat Lama Pejabat Baru'.

Acara yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Montong tersebut turut dihadiri oleh Muspika, UPTD, Kepala Desa Se-Kecamatan Montong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan MWC NU serta Badan Otonomnya.

Kali ini, di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Montong terdapat dua jabatan yang dimutasi yakni Camat Montong yang sebelumnya dijabat oleh Agus Wijaya digantikan oleh Jam'ul Fawait yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Singgahan.

Serta Sekretaris Kecamatan Montong yang sebelumnya dijabat oleh Mochammad Dani Ramdani digantikan oleh Deni Susilo Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Grabagan.

"Prestasi Kecamatan Montong dengan dipimpin pejabat yang lama sangat bagus, sehingga dengan kepemimpinan pejabat yang baru ini, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan apa yang kurang bisa diperbaiki," kata Sekcam Montong yang baru Deni Susilo Hartono.

Dari pantauan blokTuban.com acara pamit kenal tersebut diiringi dengan rasa haru dan tetesan air mata oleh para undangan yang hadir dalam acara tersebut.[hud/col]