Isi Liburan Dengan Mancing, Tenggelam di Kali Kening

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Berniat mengisi liburan Tahun Baru Minggu (1/1/2017) dengan aktivitas memancing, salah satu bocah usia 6 tahun. Asal Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal tenggelam di Kali Kening.

Korban tenggelam tersebut diketahui bernama Azharun nadhif (6) warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang sebelumnya sedang melakukan aktifitas memancing di atas Jembatan Gate Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Kejadian bermula sekitar pukul 10.30 WIB, korban sedang asik mancing di atas Jembatan Gate Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Korban terpeleset dan jatuh kedalam sungai kali kening.

"Saat sedang asik mancing, korban terpeleset lalu jatuh ke dalam sungai," ujar Kapolsek Parengan AKP Basir kepada blokTuban.com.

Kemudian Petugas Polri dibantu bersama warga melakukan pencarian korban, dan sekira pukul 12.15 WIB korban berhasil ditemukan dengan jarak 500 meter dari tempat awal tenggelam. "Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," tuturnya.

Untuk selanjutnya korban langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.[hud/ito]