Lagi, Kecelakaan Maut dengan Korban Pelajar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kecelakaan maut yang melibatkan pelajar kembali terjadi di Kabupaten Tuban. Ernik Pradan Agustina (16), pelajar asal Dusun Krajan, Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, menghembuskan nafas terakhir setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pahlawan Tuban, Senin (21/11/2016) pagi ini.

Korban tergeletak di jalan raya dengan seragam sekolah lengkap. Karena pagi ini dia akan berangkat ketempat belajar di SMK Negeri 2 Tuban. "Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan," jelas seorang warga, Nevi, kepada blokTuban.com.

Kronologis kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 6935 GU, yang dikemudikan Jumadi (23), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Tuban melintas dari arah barat menuju ke timur. Setiba di lokasi, pengemudi menyalip satu kendaraan dan masuk jalur kanan.

"Ketika menyalip dia masuk jalur kanan, dari situlah bertabrakan dengan motor Nopol S 6877 FT yang dikendarai korban yang melaju dari arah berlawanan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Setelah bertabrakan, korban terjatuh dan terpelanting ke kanan. Kemudian tertabrak lagi kendaraan Nopol S 4167 E, dikemudikan Hudi Wiratno (20), warga Desa/Kecamatan Grabagan yang melaju di belakang korban.

"Petugas langsung melakukan evakuasi dan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Nungki. [pur/ito]