Miris, Siswi Terlindas Truk saat Berangkat Sekolah

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Sepertinya tidak ada yang menyangka, kalau pagi ini, Rabu (9/11/2016), merupakan hari terakhir bagi Maika Anggika mengenakan seragam sekolah. Siswi kelas XII/3 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tuban itu terlibat kecelakaan di Jalan Manunggal yang menyebabkan dia harus menghembuskan nafas terakhir.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi kejadian dengan kondisi tertelungkup. Sementara truk yang menabrak korban diduga langsung melarikan diri. Identitasnya baru diketahui, setelah seorang temannya melintas di tempat kecelakaan dan berhenti ketika melihat seragam yang sama.

"Saya lihat ada yang kecelakaan seragamnya sama, langsung saya berhenti, dan setelah tak lihat ternyata itu teman sekelas saya," kata Syarifah, teman korban sambil menangis.

Syarifah langsung menghubungi pihak sekolah dan juga teman-temannya di MAN Tuban. Begitu tiba di lokasi, beberapa temannya langsung shock dan ikut menangis.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Menggunakan ambulan, kendaraan jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban. Kanit Patroli, Ipda Asik Samsul Hadi, setiba di lokasi menjelaskan, petugas menghentikan satu truk di Pos Pakah Tuban yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

Dugaan sementara, korban dan truk tersebut sama-sama berjalan dari arah utara. Entah kenapa, tiba-tiba saja siswi tersebut terjatuh dan terlindas truk sehingga mengalami luka yang cukup parah.

"Satu truk diduga penabrak korban kita hentikan di Pos Pakah," tandas Asik. [pur/rom]