Jenazah Ditemukan 14 Kilometer dari Lokasi Perkiraan Tenggelam

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Warga Dusun Kanor, Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel, Jaemah (51) positif tenggelam di sungai Bendawan Solo. Setelah pencarian dua hari satu malam, jenazah ditemukan pada jarak 14 kilometer dari titik perkiraan tenggelam, Jumat (28/10/2016).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, hari ini proses pencarian dimulai pukul 06.00 WIB. Selain melibatkan tim BPBD Kabupaten Tuban, kepolisian, kodim, Tagana dan sejumlah relawan lain pula mendapat bantuan personil dari Basarnas.

[Baca juga:  Jenazah Jaemah Ditemukan di Bengawan Solo ]

"Alhamdulillah tepat pukul 06.45 WIB (jenazah Jaemah, red) ditemukan di Dusun Ketapang, Desa Campurejo, Kecamatan Rengel," kata Kapolsek Rengel AKP Musa Bachtiar.

Seperti diketahui, penyusuran pencarian Jaemah menggunakan perahu karet diupayakan dari kemarin, Kamis (27/10/2016). Melibatkan perahu-perahu karet dan penyelam handal disebar dari titik lokasi tenggelam mengikuti hilir sungai.

"Korban di belakang empring (bambu, red) dengan posisi telungkup menghadap ke utara," terangnya.

Selanjutnya, jenazah dilakukan otopsi oleh perawat Puskesmas Rengel yang berada di rumah duka. Kemudian jenzaha akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Kanorejo.[dwi/ito]