blokTuban Media Adakan Safari Redaksi

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Redaksi media online www.blokTuban.com melakukan kunjungan redaksi ke sejumlah lembaga, intansi, dan perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban. Kunjungan dilakukan untuk tetap menjalin komunikasi dengan para Narasumber.

Hari ini, Rabu (24/8/2016) giliran kunjungan redaksi dilakukan di PT Semen Indonesia, Tbk, yang ada di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, dan juga di PT Trans Pacific Petrochemical Indotama. Kunjungan dilakukan General Manager Blok Media Grup (www.bloktuban.com dan www.blokbojonegoro.com), M Abdul Qohhar, Peminpin Redaksi www.bloktuban.com, Edy Purnomo, Sekretaris Redaksi, Ria Nevitasari, dan juga Ahmad Fahrudin.

"Selama ini kantor media yang dikunjungi para Narasumber, sekarang giliran dari redaksi yang ingin berkunjung ke Narasumber," jelas General Manager blokMedia Group , M Abdul Qohhar, sebelum melakukan kunjungan redaksi.

Dosen Prodi S1 Ilmu Keperawatan/Ners di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Husada (STIKes ICSADA) Bojonegoro itu menjelaskan, media merupakan jembatan informasi untuk semua lapisan masyarakat. Seperti informasi yang ada antara masyarakat dengan para pelaku usaha di Kabupaten Tuban.

Selain itu, pihaknya merasa perlu menjelaskan cara kerja media kepada semua kalangan. Tidak hanya untuk masyarakat umum, tapi juga untuk semua stakeholder yang ada di Kabupaten Tuban.

"Ini juga dalam rangka mempermudah komunikasi kita selanjutnya dengan semua pihak, termasuk dengan perusahaan," tandas Qohhar.

Kunjungan redaksi di PT SI ditemui langsung oleh Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia, Wahyu Darmawan. Dia mengapresiasi kunjungan media online www.blokTuban.com.

"Berharap komunikasi bisa terjalin dengan baik kedepan," jelas Wahyu.

Sementara di PT TPPI, redaksi ditemui oleh CSR dan Public Relation PT TPPI, Tinoto. Pria asli Desa Remen, Kecamatan Jenu, tersebut juga berharap bisa menjalin komunikasi dengan media online www.bloktuban.com. [dwi/col]