Polisi Bekuk Pelaku Pembakar Gilang

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Petugas kepolisian akhirnya berhasil menangkap beberapa pelaku penganiayaan yang berujung kematian dengan korban Ahmad Gilang Ramadhan (17), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Sebelumnya, korban ditemukan dalam kondisi tidak berdaya dengan luka bakar dan luka tusuk yang parah di kawasan persawahan Dusun Pangklangan, Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, pada Jumat (22/7/2016) dini hari.

[Baca juga: Remaja Tuban Tewas Dianiaya dan Dibakar ]

"Ada tiga pelaku yang sudah kita tangkap," jelas Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad, kepada blokTuban.com, Senin (25/7/2016).

Fadly menjelaskan, petugas juga mengejar dua pelaku lain, yang diduga juga terlibat penganiayaan yang berakibat kematian korban.

"Yang dua pelaku masih kita kejar," kata Fadly.

Sebelumnya, korban ditemukan pencari ikan dan warga dalam kondisi sudah tidak berdaya, pada Jumat (22/7/2016) pukul 01.00 dini hari. Warga yang mengetahui langsung menghubungi Polsek Merakurak dan bersama-sama membawanya ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban.

Meski sempat dirawat di rumah sakit, tapi karena luka yang diderita cukup serius, sehingga nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia dua jam setelah mendapatkan perawatan. [pur/ito]