Tunggu Verifikasi, 162 Traktor Siap Dibagikan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebanyak 162 traktor siap dibagikan kepada kelompok (Poktan) tani di Kabupaten Tuban, namun bagi kelompok tani yang ingin memperoleh bantuan tersebut harus mengajukan permohonan dan selanjutnya tinggal menunggu tahapan verifikasi.

Disampaikan Kepala Bagian Humas dan Media Centre Pemkab Tuban, Teguh Setyabudi, bahwa pembagian traktor harus menunggu proses kelengkapan data administrasi atau verifikasi. Jika semua persyaratan telah dilengkapi maka traktor siap dibagikan.

"Menunggu proses verifikasi dulu, baru setelah itu sebanyak 162 traktor bisa dibagikan ke Poktan," terang Teguh sapaan akrabnya kepada blokTuban.com

Selanjutnya mantan Camat Tuban kota tersebut menjelaskan, pemohon harus mengajukan permohonan bantuan dulu jika ingin mendapatkan alat pembajak tersebut. Tetapi yang jelas untuk saat ini sudah masuk tahapan verifikasi kelengkapan syarat pengajuan.

"Belum tahu secara detail kapan traktor akan dibagikan, pastinya menunggu semua proses verifikasi selesai," pungkasnya.[nok/ito]