Pengunjung Pantai Cemara Mulai berkurang

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - H+8 Pantai Cemara atau yang akrab disebut pantai kulone terminal (kute) mulai sepi pengunjung. Sebelumnya, pantai yang berada di Desa Sugihwaras Tuban yang juga bersebelahan langsung dengan Jalan Pantura menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun luar daerah.

"Sejak Hari Lebaran pertama hingga lebaran ketupat Rabu (13/7/2016), pantai ini ramai dikunjungi," ungkap salah satu pemilik warung, Siti maryam (52), kepada blokTuban.com, Kamis (14/7/2016).

Lanjut Maryam, saat lebaran mulai pukul 09.00 Wib pengunjung mulai berjubal, namun pagi ini mulai lengang. "Ketika libur lebaran, pagi sudah full pengunjungnya, tapi kali ini tampak sepi," beber wanita asal Desa Sugihwaras ini.

Hal sama diungkapkan Adi (20), penjual bakso di lokasi setempat. Ia berharap wisata pantai ini tetap ramai, tidak hanya musim liburan saja. "Hari ini sudah kembali seperti semula. Hanya ada beberapa pengunjung saja," tuturnya, saat ditemui di warung pinggir pantai, Kamis siang.

Hariyono (24), wisatawan mengatakan, ia sengaja datang ke pantai untuk menikmati sisa libur lebarannya. "Saya datang di akhir hari libur kerja, untuk sekadar refreshing. Karena Minggu depan sudah mulai kerja lagi," ujar pria yang bekerja sebagai security. [rof/rom]