Pembangunan Kambang Putih Tuban Park Sudah Capai 75 Persen

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pembangunan Kambang Putih Tuban Park (KPTP) sudah mencapai 75 persen. Dari suasana dalam tempat wisata yang berada dibelakang terminal kambang putih itu terlihat para pekerja sedang berusaha merampungkan pengerjaan tempat wisata tersebut.

Manager Kambang Putih Tuban Park, Purwanto, mengatakan bahwa sejak awal pengerjaan hingga saat ini prosentase pembangunan mencapai 75 persen. Pengerjaan terus dikebut agar segera selesai.

"Kita terus kerjakan, agar tempat wisata ini segera jadi dan bisa segera beroperasi," ujarnya kepada blokTuban.com (Kamis, 30/6/2016)

Sementara itu, Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Farid Achmadi, menyatakan untuk pengerjaan proyek wisata kambang putih sudah ditangani oleh investor. Sekarang juga sudah menunjukkan pengembangan yang siginifikan.

"Semoga nantinya wisata ini bisa menjadi ikon di Tuban, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk berlibur," pungkasnya.

Diketahui, investor yang bekerja sama dalam pembangunan Kambang Putih Tuban Park adalah Juwana Water Fantasi (JWF).[nok/ito]