IKA-ITS Gelar Seminar 'From Tuban To ASEAN'

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Ikatan Alumni Institut Teknologi 1 Nopember (IKA ITS) Jawa Timur gelar Grand Seminar bertajuk "From Tuban To ASEAN" di hotel Mustika, Jalan Teukur Umar, Kabupaten Tuban, hari ini, Sabtu (28/5/2016).

Seminar digelar, dengan dihadiri alumni ITS yang ada di Kabupaten Tuban dan sekitarnya, tampak undangan yang terdiri dari mahasiswa, pelajar, dan juga masyarakat umum. Direncanakan hadir sebagai pembicara di seminar, adalah Djohan Safri, Komisaris Utama PT Petrokimia Gresik, Ketut Buda Artha, Wakil Rektor 4 ITS Bidang Penelitian Inovasi dan Kerjasama, serta Satya W.Yudha, yang merupakan anggota Komisi VII DPR Republik Indonesia.

"Seminar ini dibuat, karena selama 10 tahun ke depan Tuban merupakan salah satu kota industri dan menjadi pusat pertumbuhan industri di Jawa Timur," jelas Ketua Panitia, Imron Gozali.

Asisten Perekonomian Pembangunan Setda Tuban, Harry Prasetyo, mewakili Bupati Tuban, Fathul Huda, berharap seminar yang digelar hari ini bisa menjadi masukan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. "Terlebih, Kabupaten Tuban mempunyai banyak potensi yang perlu dikembangkan bersama," kata Harry. [pur/ito]