Proyek Terminal Wisata Tuban Akan Dievaluasi Tiap Tahun

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Terminal Wisata Tuban (TWT) yang berada di Jalan Tuban-Semarang Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu tengah dalam proses pembangunan. Pembangunan itu terkait dengan kerja sama antara Pemkab Tuban dan Pengembang, yakni PT Juwana Water Fantasi (JWF).

Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Diseperpar) Kabupaten Tuban, Farid Achmadi, menyampaikan TWT akan dievaluasi setiap tahun selama kontrak atau sewa berlangsung. "Akan dievaluasi dan dicek perkembangannya setiap tahun," ujarnya kepada blokTuban.com

Menurutnya, evaluasi sangatlah penting untuk dilakukan, mengingat pembangunan ini menyangkut perkembangan publik juga, serta berkaitan dengan antusiasme masyarakat pula dalam menikmati TWT kelak. Jadi, harus dipertimbangkan sebaik mungkin perkembangannya.

"Pasti evaluasi untuk TWT akan dilakukan serta diperhatikan sebaik mungkin, agar setiap tahunnya semakin bagus," jelasnya.

Penandatangan kesepakatan atau Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilakukan Pemkab dengan PT JWF pada Senin, 4 April 2016 di Kantor Wakil Bupati Tuban telah menyepakati bahwa kontrak TWT selama lima tahun.[nok/col]