Warga Singgahan Tewas di Kamar Kos Gresik

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga desa Mulyoagung, Kecaman Singgahan, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan adanya berita, Meninggalnya Dewi Purwaningsih. P. (26) di koskosan jalan Veteran, Kelurahan Gending, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Menurut keterangan Kepala Desa Mulyo Agung, M. Hail Rasyid kepada blokTuban.com, Jum'at (22/4/2016) korban ditemukan oleh tetangga kos, yang curiga bau busuk dari kamar korban. Setelah dibuka pintu kamarnya ternyata korban sudah meninggal dunia, Kamis (21/4/2016)

"Tadi malam saya dihubungi pihak kepolisian, dari Polsek Kebomas Gresik, kalau warga saya ada yang meninggal di kos-kosannya, setelah kami telusuri memang benar adanya" kata Hail.

Rumah Dewi, beralamatkan di RT 02 RW 07, Desa Mulyoagung, kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Selama ini dia bekerja di Gresik bersama suaminya.

Sampai saat ini berita yang dapat disampaikan, bahwa perangkat desa Mulyoagung mendampingi keluarganya, menjemput korban di Gresik untuk dibawa pulang jenazahnya.

"Salah satu perangkat desa Mulyoagung, Tui Marsudi, bersama keluarga korban sudah ke Gresik untuk mengurus jenazahnya di sana," tandas Kades. [rof/ito]