Identitas Korban Laka Bancar Sudah Diketahui

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Identitas Mr.X pengendara Sepeda Motor yang dihantam Bus Pariwisata Budi Jaya telah diketahui pada Senin (11/4/16) pagi, korban kecelakaan meninggal dunia di TKP tersebut atas Nama NURWIJI (Lk,36) Swasta, Desa Weden RT:4 RW:2, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan terjadi pada Minggu (10/4/2016) pukul 19.30 WIB di Jalan umum Tuban-Bancar KM 42-43 Desa Sukolilo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, tepatnya dipertigaan arah Jatirogo.

Data yang dihimpun blokTuban.com Bus Pariwisata Budi Jaya dengan Nopol B-1431-H yang dikemudikan oleh Sumanto (lk,58), Swasta, Alamat Gringsing RT-8 Martopuro Sumberlawang Sragen, sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi (80 km/jam) pada saat akan melintasi simpang tiga dan saat melewati penyempitan jalan (botle neck jembatan) tidak mengurangi kecepatan dan tidak cukup kekiri.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) datang kendaraan SPM Suzuki Smash nopol B-6976-UKA yang dikendarai Nurwiji berjalan terlalu kekanan sehingga kecelakaanpun tak terelakkan. Akibat kecelakaan, Pengendara SPM meninggal dunia di TKP dan Jenazah dibawa ke RSUD Dr.R. Koesma Tuban.

Kanit Laka Polres Tuban, IPTU Nungki Sembodo menyatakan, bahwa Identitas Mr.X korban tabrakan dipertigaan Bulu Bancar sudah diketahui setelah dilakukan penyelidikan oleh kepolisian.

"Pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB informasi terkait korban didapat, korban bernama Nurwiji asal Kecamatan Bangilan," pungkasnya.[nok/ito]