Pisah Ranjang, Bapak Satu Anak Setubuhi Dua Gadis SMP

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Bapak satu anak, menyetubuhi dua gadis yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tuban.

Persetubuhan ini dilakukan AHP (36), warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Pria yang kesehariannya menjual ayam di pasar Tuban ini menyetubuhi dua korban di rumahnya yang ada di Kelurahan Doromukti.

"Dia punya anak satu, kemudian pisah ranjang dengan istrinya sudah tiga tahun," jelas Kasubbag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, di Mapolres Tuban, Senin (14/3/2016).

Kejadian bermula ketika pelaku dikenalkan oleh seseorang dengan salah satu korban bernama NR (13). Ketika dihubungi pelaku, saat itu korban bersama dengan temannya, NK (13), berada di salah satu warnet yang ada di Tuban.

Pelaku langsung menghampiri korban dan mengajaknya jalan-jalan mengendarai sepeda motor. Karena waktu semakin larut, kedua korban sempat meminta diantarkan pulang tetapi keinginan ini tidak dituruti pelaku. Bahkan pelaku mengajak dua gadis SMP ini pulang ke rumahnya yang ada di Kelurahan Doromukti.

"Ketika di rumah pelaku korban kembali meminta untuk diantar pulang, tetapi tidak diperbolehkan dan diminta untuk menginap," jelas Elis.

Tepat di malam, Jumat (26/2/2016) silam, kedua gadis ini disetubuhi pelaku secara bergantian. Bahkan di pagi harinya sebelum pelaku bekerja, salah satu korban kembali disetubuhi dan terpaksa tidak bisa masuk ke sekolah.

"Korban tidak masuk sekolah, kemudian orang tua yang mengetahui setelah mendengar cerita anaknya langsung melaporkan ke Polres Tuban," tandasnya. [pur/ito]