Persatu Tuban Takluk 2-1 atas Persik Kediri

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban harus menelan kekalahan saat melawan Persik Kediri pada Minggu (13/3/2016) pukul 15.30 WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri tersebut, sukses membuat tim macan putih sebutan Persik Kediri unggul atas tamunya Persatu Tuban dengan skor 2-1.

Informasi yang diterima bloktuban.com, kedua gol Persik Kediri tercipta melalui sundulan (heading) yang berawal dari tendangan sudut, dan sedangkan gol dari Persatu Tuban diciptakan oleh Edy Winarno melalui tendangan.

Saat melawan Persik kediri, tim kebanggan masyarakat Tuban tersebut masih diarsiteki oleh pelatih asal Surabaya, Mursyid Efendi.

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, bahwa memang persatu mengalami kekalahan saat laga tandang di stadion Brawijaya Kediri. Perlu diketahui juga, bahwa Persik Kediri turut memainkan pemain dari Indonesia Super Liga (ISL).

"Ini akan menjadi evaluasi juga buat Persatu Tuban, dan nantinya akan menjadi koreksi untuk Coach Mursyid," pungkas Fahmi.

Diketahui, bahwa laga persahabatan tersebut adalah laga untuk mempersiapkan kompetisi yang akan segera bergulir. [nok/rom]