Penumpang Motor Asal Bojonegoro Tewas di Jalan Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Lalu lintas di Jalan Tuban kembali memakan korban. Siang ini, Kamis (10/3/2016), sepeda motor dihantam truck yang melintas dengan kecepatan tinggi. Peristiwa ini terjadi di simpang empat Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Kejadian naas ini, bermula ketika truck dengan Nopol AD 1339 RG, dikemudikan Sukardi (57), warga Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Truck ini melintas dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan cukup tinggi.

Ketika berada di jalan yang melintas di Desa Bunut, pengemudi truck tidak mengurangi kecepatan meski di depannya ada simpang empat jalan. Pada saat bersamaan, melintas dari salah satu lajur jalan simpang empat (arah selatan) sepeda motor Nopol S 3169 DI yang disetir M Agus Dwi Utama (24) dengan membonceng Sutrisno (67), keduanya warga Desa Karangan, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro.

"Sepeda motor langsung tertabrak truck dan terpental. Akibatnya penumpang motor bernama Sutrisno meninggal di lokasi kejadian," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Korban lain, adalah pemuda yang menyetir sepeda motor dan sekarang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Babat karena mengalami luka yang cukup serius. [pur/ito]