Polres Tuban Gelar Upacara Ops Simpatik Semeru

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Polres Tuban mengadakan Upacara Ops Simpatik Semeru 2016 pada Selasa (1/3/16) pukul 08.00 WIB di Lapangan Mapolres Tuban, kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Tuban, Kompol Ali Machfud. Dalam kegiatan ini dihadiri Dishub Tuban, TNI, POM TNI dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Wakapolres, Kompol Ali Machfud mengatakan, bahwa dalam rangka Ops Simpatik Semeru 2016 yang akan dilaksanakan pada 1 sampai 21 Maret ini diharapkan stake holder yang terlibat didalamnya untuk ikut serta meningkatkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalu lintas (kamseltibsarlantas).

"Sesuai amanat Kapolri bahwa dalam Ops Simpatik ini harus mengoptimalkan penerapan kawasan tertib lalu lintas, dengan indikator kelengkapan kendaraan sesuai spesifikasi surat-surat kendaraan," kata Ali Machfud dalam sambutannya.

Selanjutnya Ali Machfud menyampaikan, bahwa manfaat dalam berlalu lintas saat ini belum dirasakan memuaskan oleh masayarakat, lantaran stake holder yang ada didalamnya belum bekerja dengan maksimal. Oleh sebab itu, dalam pelaksaan Ops Simpatik semeru ini pihaknya mengajak bersama-sama menunjukkan profesionalitas kinerja agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga dalam Ops Simpatik semeru ini bisa membuat masyarakat untuk tertib berlalu lintas," pungkasnya. [nok/ito]