Sebanyak 1.068 Peserta Lolos Jadi Petugas Sensus Ekonomi

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Hari ini para peserta yang ikut mendaftar Sensus Ekonomi 2016 yang telah dinyatakan lolos patut merasakan senang atas telah diterimanya sebagai petugas sensus.

Sebelumnya diketahui, bahwa sebanyak 1.315 peserta telah melaksanakan tes wawancara pada 16-18 Februari di Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) yang bertempat di Jalan Manunggal, Tuban.

"Sebanyak 1.068 peserta telah dinyatakan lolos sebagai petugas SE 2016," terang. Kepala BPS Tuban, Prayogo Setio Widodo kepada blokTuban.com, Senin (29/2/16).

Pria yang akrab disapa Yogo itu juga menjelaskan, peserta yang lolos telah selesai melakukan tes tulis dan tes wawancara, sehingga untuk selanjutnya dilakukan penilaian oleh petugas dari BPS.

"Hasil peserta yang lolos sudah sesuai dengan penilaian, dan juga pengumumannya sudah bisa diketahui hari ini," jelasnya.

Diketahui, bahwa hasil pengumuman peserta yang telah dinyatakan lolos dalam Sensus Ekonomi 2016 bisa dilihat di masing-masing Kecamatan Se-Kabupaten Tuban pada hari ini, Senin (29/2/16). [nok/col]