PDPM Gelar Audiensi dengan Bupati

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten (PDPM) Tuban melakukan audiensi dengan Bupati Tuban di Pendopo Krido Manunggal Tuban pada Rabu (3/2/2016). Dalam audiensi ini dihadiri 13 Kader Pemuda Muhammadiyah Tuban dipimpin langsung oleh Ketua PDPM.

Ketua PDPM Kabupaten Tuban, Edi Utomo mengatakan, rekomendasi yang disampaikan adalah mendorong Pemerintah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Selain itu diharapkan bersungguh-sungguh merealisasikan kebijakan ekonomi, Pemda harus menekan Miras, Narkoba dan merehabilitasi pecandu, memberi pelayanan kepada difable secara luas.

"Pemda dan Polisi harus menindak kerusakan lingkungan. Kami berharap Pemkab Tuban bisa merealisasikan Rekomendasi yang dari kami, sebab rekomendasi tersebut sangat baik untuk Tuban kedepan," terang pria yang akrab disapa Edi tersebut.

Sementara itu, Ketua Bidang Politik dan Hubungan antar Lembaga PDPM Tuban, Abdul Majid Tamum, menyatakan akan bersinergi untuk membangun Tuban ke depan agar lebih baik.

"Tidak hanya tugas Bupati yang membangun Tuban lebih baik, tetapi kami pun juga akan turut berperan aktif dalam membangun Tuban kedepan bersama-sama," jelas Majid.

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PDPM dengan ikut memikirkan Kabupaten Tuban ke depan. "Saya atas nama Pemkab berterimakasih atas gagasan PDPM untuk membangun Tuban, selanjutnya akan kita bahas dengan Instansi lainnya," ungkap Bupati yang disapa Huda itu. [nok/col]