Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MOU), dalam acara Seminar Nasional menyongsong satu abad NU yang dilaksanakan di Pendopo Kridha Manunggal, pada Minggu (31/1/2016) antara PC.NU, LP Ma'arif Kabupaten Tuban dan Unisma Malang tidak membahas pembentukan Kampus Unisma di Tuban.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Seminar Nasional, Moh Muhlisin Mufa, MOU tidak membahas pembentukan kampus Unisma Tuban, namun hanya membahas tingkat mutu pendidikan di Tuban agar lebih baik lagi.

"Jadi bentuk MOU nya meningkatkan sinergitas antar lembaga saja, agar guru ataupun siswa kualitasnya makin baik," terang Muhlisin.

Lebih lanjut Muhlisin menambahkan, dengan adanya kegiatan ini tentunya semua peserta dari guru yang datang bisa mengambil manfaat, karena hadir dalam acara tersebut Rektor Unisma, jadi harus dimanfaatkan dengan baik momen seperti ini.

"Semoga kualitas pendidikan di Kabupaten Tuban lebih baik, sehingga bisa menciptakan iklim yang berkompetitif," pungkas pria yang juga sebagai Wakil ketua LP Ma'arif Tuban tersebut. [nok/rom]