Satu Pelaku Pembacokan di Kerek Masih Buron

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Setelah 1 pelaku pembacokan berinisial S menyerahkan diri, masih ada 1 pelaku lagi berinisial K yang saat ini sedang buron atas pembacokan yang dilakukan kepada Sampurno (korban, 35) pada 23 Januari 2016 kemarin.

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arif Dharmawan mengatakan bahwa ada 3 pelaku pembacokan yang dilakukan kepada korban, 1 pelaku sedang dirawat di RS, 1 baru saja menyerahkan diri, dan yang 1 lagi masih belum menyerahkan diri.

"Pada hari ini pelaku berinisial S sudah menyerahkan diri, dan 1 pelaku lain yang belum menyerahkan diri berinisial K," terang Guruh saat pers rilis.

Lanjut Guruh menambahkan saat ini sedang diupayakan langkah pengembangan kasus tersebut, sebab masih ada lagi satu Barang Bukti (BB) yang masih belum ditemukan, meskipun sudah ada beberapa BB yang sudah diamankan kepolisian.

"Kita tetap akan terus lakukan penyelidikan atas 1 pelaku ini, sebab dia membantu upaya pembacokan yang mengakibatkan korban luka berat hingga harus dirawat di RS," pungkasnya.[nok/ito]