Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Tutupi Ruas Jalan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Bancar menyebabkan pohon besar di Jalan Bulu-Jatirogo, tepatnya di depan kantor Koramil Bulu tumbang pada Minggu (24/1) pagi. Akibatnya, badan jalan untuk sementara tertutupi dan hingga tidak bisa dilewati baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Salah seorang warga Andhika mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu memang cuaca kurang baik. Hujan dan angin kencang melanda dan akhirnya merobohkan pohon besar tersebut.

"Bisa dibilang angin lesus karena anginnya sangat kencang sekali, tapi bersukur saat pohon roboh tidak ada pengguna jalan yang melintas, jadi tidak ada korban," terang Andhika.

Ia mengaku sempat kaget waktu mendengar suara pohon besar yang roboh tersebut dan membuatnya untuk melihat kejadian secara langsung. "Yang penting tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, tak berselang lama setelah pohon tumbang, petugas keamanan datang menangani agar tak mengganggu pengguna jalan. [nok/col]