Dandim Baru Siap Jalankan Tugas amankan Bumi Wali

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Usai serah terima jabatan (sertijab) Letkol Inf Sarwo Supriyo siap jalankan tugas sebagai Dandim 0811/Tuban menggantikan Dandim sebelumnya, Letkol Kav Rahyanto Edi Yunianto. Hal tersebut disampaikan pada saat sambutan di aula Pendopo Kridha Manunggal Kabupaten Tuban Rabu (20/1) malam.

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan, siap untuk menjalankan tugas barunya sebagai Dandim, tentunya ini menjadi hal baru baginya dengan bertugas di Bumi Wali, sebutan Kabupaten Tuban.

"Dengan pengalaman saya sebagai satuan di Kodim Sidoarjo, tentunya itu menjadi sedikit modal bagi saya untuk menjadi Dandim Tuban," terang mantan PJS Dandim 0816/Sidoarjo tersebut.

Sarwo menambahkan, bahwa untuk ke depannya dirinya berharap kekompakan serta kesolidtan dari satuan Kodim agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Kerja sama yang bagus akan kami jalankan secepatnya agar segera bisa terjalin hubungan yang baik dengan Muspida ataupun garis jajaran di bawah Kodim" pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com bahwa Letkol Inf Sarwo Supriyo adalah Eks Penanggung Jawab Sementara (PJS) dari Eks Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Rizeki Indra Wijaya yang saat ini sedang tersandung masalah.[nok/ito]