Geger, Beredar Video 'Adu Jotos Siswi SMP Tuban'

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Dunia pendidikan di Kabupaten Tuban dikagetkan dengan diunggahnya rekaman dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang terlibat adu jotos di video sharing, Youtube, sejak dua hari terakhir.

Penelusuran blokTuban.com, Selasa (12/1/2016), video ini diberi judul adu jotos siswi SMP Tuban. Diunggah oleh akun yang bernama Hot Chanel 89 pada (10/1/2016) lalu.

Rekaman video dengan durasi 1 menit 40 detik ini, tampak jelas memperlihatkan adegan dua remaja perempuan tengah bergumul, menarik rambut, menendang dan saling pukul. Satu remaja masih menggunakan seragam biru putih, dan remaja lainnya memakai rok SMP warna biru dengan kaos warna biru muda.

Selain dua remaja putri yang duel, terlihat ada 6 remaja lain yang melihat adegan ini. Sempat ada remaja putri lain yang berusaha memisah, tetapi dihalangi oleh seorang remaja laki-laki yang juga ada di tempat tersebut. Selain adu jotos, sepasang remaja juga tampak merekam adegan mereka berciuman di durasi 1 menit 14 detik.

Salah satu Youtube viewer (penonton youtube), Khusni Mubarok (25), menyebutkan kalau menemukan video ini tidak sengaja. Melihat judul video ini, dia langsung tertarik dan menontonnya.

"Ada tulisan Tuban dan langsung saya klik saja," jelas Khusni menjelaskan.

Video tersebut mulai tersebar luas dan ditonton oleh masyarakat Tuban. Belum diketahui secara pasti apakah pelaku adegan ini merupakan siswi Tuban dan diakukan juga di wilayah bumi wali sebutan Kabupaten Tuban.

"Saya tahu dari teman, kemudian saya juga ikut menonton ini," jelas warga lain, Ali, kepada blokTuban.com. [pur/rom]