Evaluasi dan Refleksi, Wabup Keliling SKPD

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein mengadakan kunjungan di tiap-tiap Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD) di Kabupaten Tuban. Pada Jumat (8/1/2016) hari ini Wabup mengunjungi Dinas Perekonomian dan Pariwisata.

Noor Nahar mengatakan, kunjungannya ke SKPD ini adalah dalam rangka melakukan koordinasi memasuki tahun 2016, karena tahun 2015 telah berlalu sehingga perlu dilakukan evaluasi.

"Kami fokus untuk menajamkan program-program yang terbaik di tahun 2016, agar manfaatnya nanti bisa dirasakan oleh masyarakat Tuban," katanya kepada blokTuban.com

Wabup menambahkan, pada tahun 2016 ini akan difokuskan untuk meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran secara proporsional. Sehingga, nanti program-program akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan bersama.

"Ada beberapa tempat wisata yang akan menjadi prioritas untuk dilakukan pembenahan atau perbaikan, seperti wisata Pantai Boom, wisata laut terminal baru, serta beberapa wisata religi," pungkasnya.

Diketahui sejak awal dibangun hingga sekarang wisata laut terminal baru masih belum bisa digunakan dengan baik akibat kondisi bangunan yang memprihatinkan. [nok/col]