Lakalantas Beruntun Terjadi di Jalan Raya Pakah

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun yang melibatkan tiga kendaraan, terjadi di Jalan Raya Pakah, Senin (14/12/2015). Kecelakaan bermula saat mobil elf nopol AG 7820 UR, yang dikemudikan Sukarji melaju dari arah timur menabrak mobil travel nopol H 1310 DG, yang dikemudikan oleh Kuswanto dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan tidak berhenti disitu, dari arah belakang mobil suzuki ertiga nopol S 507 JL, yang dikemudikan Kohar menabrak mobil travel yang juga melaju dari arah barat. Akibatnya, baik penumpang dan pengemudi ketiga kendaraan tersebut mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban meninggal. Terdapat empat korban mengalami luka berat, dan empat luka ringan," ujar anggota pos lantas pakah, Aiptu Edy P.

Dari seri nopol kendaraan, kecelakaan beruntun melibatkan warga luar kota, seri AG, H dan S menunjukkan wilayah karisidenan Kediri, Semarang dan Bojonegoro.

Demi mendapat pertolongan pertama, sejumlah korban luka ringan dirawat di Klinik Surya Medika yang berlokasi tepat di depan pos lantas Pakah. Sementara korban yang mengalami luka berat dirujuk ke RS Dr Koesma Tuban. [dwi/rom]