PPK Jenu Ajak Warga Tak Jadi Golput

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Jenu mengadakan sosialisasi kepada warga di seluruh desa yang ada di Kecamatan Jenu agar tidak golput pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember besok. Sosialisasi dilaksanakan pada Selasa (8/12/2015).

Dalam sosialisasi PPK turut serta menyukseskan Pilkada dengan menyalurkan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing. Dalam orasinya, Ketua PPK Jenu, Abdul Rokim, mengatakan masyarakat Jenu jangan sampai golput pada Pilkada 9 Desember. Karena, dengan ikut mencoblos maka masyarakat akan menentukan masa depan Kabupaten Tuban.

"Tuban kedepan ada pada kita, jangan sampai kita tidak ikut memilih pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tuban," imbuhnya.

Pada sosialisasi ini, PPK melakukan perjalanan ke 17 desa secara on the road. Desa yang menjadi tujuan pertama adalah Desa Sugihwaras dan yang paling terakhir adalah Karangasem.

Diketahui, sebanyak 20 rombongan mobil ikut berkonvoi dalam upaya menyukseskan Pilkada agar angka golput rendah. [nok/col