Pencuri Kembalikan Sebagian Barang Korban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pencuri rumah milik wartawan pada Minggu (29/11/2015) lalu, mengembalikan sejumlah barang-barang milik korban.

Korban, yang tak lain adalah Abdul Rohman (29) mengaku kaget ketika pagi mendapati beberapa barang tergeletak di depan rumahnya, di Jalan Al-falah 5 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

"Saya kaget, bangun pagi ada beberapa barang milik saya tiba-tiba sudah ada di depan rumah," kata Abdul Rohman kepada blokTuban.com, Selasa (1/12/2015).

Meski tidak semua barang kembali. Dia cukup senang lantaran itu adalah beberapa surat penting sehingga tidak perlu repot mengurusnya. Seperti beberapa kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM), buku tabungan, STNK, KTP, dan juga Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Meski laptop, hape, jam tangan, dan juga arloji tidak dikembalikan. Saya cukup senang karena surat-surat ini dikembalikan," jelas Abdul Rohman.

Selain barang miliknya, ternyata juga ada lima barang milik warga lain yang juga ditaruh begitu saja di depan rumahnya. Penemuan ini pun langsung dilaporkan ke petugas kepolisian.

"Sudah saya laporkan ke polisi, barangnya juga sudah saya serahkan ke Polres," tandasnya. [pur/col]