Motif Pembacokan, Diduga Karena Perselingkuhan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pembunuhan terjadi di Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban mengakibatkan satu Korban meninggal dunia dan satu korban luka serius. Sebelum insiden ini, diduga kedua korban mendatangi rumah tersangka.

Kedua korban, Sugiyanto (40) dan Didik Herman (30), warga Dusun Rembes, Desa Gesikharjo, mendatangi rumah Aris (30), yang merupakan tetangga kedua korban. Kedatangan korban, untuk menanyakan apakah antara tersangka dengan Istri Didik Herman (korban luka) mempunyai hubungan khusus. Sementara korban lain, yaitu Sugiyanto, hanya sebatas mengantar dan menemani ke rumah tersangka.

"Sugiyanto hanya sebatas datang untuk memediasi permasalahan ini," kata Kapolsek Palang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murni Kamari, di RSUD Dr R Koesma Tuban, Selasa (1/12/2015).

Diduga tersangka tidak terima, sehingga menyerang kedua korban. Tapi nahas, Sugiyanto yang hanya sebatas mengantar dan berusaha memediasi justru menderita luka bacok parah di bagian kepala.

Akibatnya, dia meninggal dunia ketika perjalanan ke rumah sakit. Sementara Didik Herman, menderita luka bacok di bagian punggung, dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Pembunuhan terjadi pukul 18.30 WIB, tepatnya di depan rumah Aris, sebelah timur pertigaan Rembes, Desa Gesikharjo," ungkap Murni. [nok/col]